Neuropati Diabetika

Neuropati diabetika adalah gangguan saraf yang disebabkan oleh diabetes. Keluhan ini disebabkan adanya kerusakan pada sistem saraf perifer karena kadar gula darah yang tidak terkontrol. Karena itu dalam mencegah atau memperlambat perjalanan kerusakan sistem saraf perifer tersebut, yang terutama perlu dilakukan adalah kontrol kadar gula darah yang ketat. Kontrol kadar gula darah tersebut dilakukan dengan cara berobat teratur, melakukan modifikasi gaya hidup dalam hal makanan dan aktivitas fisik. Jika kadar gula darah terkontrol, biasanya keluhan pada kaki pun berkurang. Selain itu, perlu juga dilakukan perawatan kaki diabetes. Karena baal, kaki menjadi lebih rentan terhadap luka dan infeksi.

Gambar Neuropati Diabetika

Gambar Neuropati Diabetika

Neuropati diabetik pada umumnya muncul lambat dan memiliki progresivitas yang lambat pula. Gejala yang muncul adalah hilangnya sensasi atau rasa yang bersifat dominasi di ujung-ujung jari. Komplikasi ini adalah salah satu komplikasi diabetes yang utama. Prevalensi neuropati diabetik adalah kurang lebih 30% dari seluruh penderita Diabetes Melitus, komplikasi ini lebih sering terjadi pada orang yang memiliki masalah pengendalian glukosa darah, memiliki kadar lemak darah dan tekanan darah yang tinggi, serta yang memiliki kelebihan berat badan.

Gejala nyeri merupakan keluhan yang umum dijumpai pada pasien dengan neuropati diabetik. Beberapa penelitian epidemiologi menunjukkan bahwa nyeri dijumpai pada 7-13% kasus neuropati diabetik pada saat awal diagnosis.

Beberapa faktor resiko neuropati, diantaranya :

– Merokok
– Umur di atas 40 tahun
– Riwayat kontrol kadar gula darah buruk
– Lamanya menderita diabetes
– Hipertensi
– Dislipidemia
– Ischaemic Heart Disease (Kekurangan oksigen pada otot jantung)

Prinsip utama penatalaksanaan nyeri neuropati diabetik adalah pengendalian kadar gula darah sudah dilakukan, terdapat beberapa obat dapat digunakan untuk mengatasi rasa nyeri, kebas, atau baal. Beberapa obat itu adalah penghilang nyeri, anti depresan dosis rendah, dan beberapa obat anti kejang.

Cara Pemesanan Obat Diabetes

Obat Diabetes Tradisional, Herbal dan Alami Untuk, Membantu Pengobatan Penyakit Diabetes, Mengurangi Gejala Kencing Manis dan Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi

Harga Obat Diabetes

Obat Diabetes Herbal, Obat Diabetes Alami

Harga Obat Diabetes 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket Hemat Obat Diabetes Tradisional dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Diabetes:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Diabetes, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Diabetes Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Diabetes, Membantu Menurunkan Gula Darah Tinggi, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Obat Tradisional Diabetes and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.